Rabu, 11 Mei 2011

Bisnis Makanan, Bisnis Menguntungkan 2011

Peluang bisnis makanan dan minuman (F&B) tetap menjadi pilihan favorit dan paling banyak diminati. Tahun 2011 pun, peluang bisnis makanan tetap menjadi primadona.

Terbukti, Peluang bisnis makanan dan minuman atau F&B sangat tumbuh subur khususnya pada industri franchise dan peluang usaha atau BO. Peluang Bisnis F&B ini bersaing di barisan terdepan memperebutkan nilai Rp 42,6 triliun dalam industri franchise dan peluang usaha (BO).

Berikut beberapa contoh bisnis makanan tengah naik daun yang mungkin dapat menjadi referensi buat Anda:

1. Peluang Usaha Restoran Sederhana Bintaro
Siapa yang tak pernah mampir untuk bersantap nikmatnya masakan padang. Tentu sebagian besar kita pernah makan di rumah makan padang. Dan apa yang Anda bayangkan jika Anda punya rumah makan yang selalu ramai dan banyak disukai oleh pengunjung. Bukan mustahil jika Anda ingin memilikinya.

Rumah makan Sederhana Bintaro mampu mewujudkan itu bagi Anda. Dengan sistem Franchise yang ditawarkannya Anda mampu menjadi bagian dari pemilik jaringan Waralaba rumah makan terkenal itu.

2. Nasi Uduk Gondangdia
Satu lagi, peluang usaha makanan yang sangat favorit. Makanan tradisional asal Jakarta ini sangat prospektif untuk menjadi pilihan usaha Anda. Pasalnya, rumah makan yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini tak hanya rasanya yang maknyuss tapi juga laba yang dihasilkan sangat menggiurkan. Kini karena merek dan rasanya yang sudah sangat terkenal, Nasi Uduk Gondangdia membuka franchise bagi Anda yang berminat menjadi mitra.

3. Mang Kabayan
Peluang Usaha Makanan satu ini pun tak kalah prospektifnya. Mang Kabayan rumah makan bernuansakan sunda dan menyajikan makanan tradisional sunda.

4. Bakso Kepala Sapi
Peluang Usaha Bakso tak ayal lagi adalah peluang usaha yang patut menjadi pertimbangan. Bayangkan, dari sekitar 237,6 juta jiwa penduduk Indonesia hampir separuhnya suka bakso. Demand yang begitu tinggi tentunya membuka peluang usaha yang sangat menguntungkan. Terlebih bakso yang satu ini terbilang unik, Bakso Kepala Sapi.

5. Bakso Malang Kota Cak Eko
Bakso Malang Kota Cak Eko salah satu bisnis franchise yang cukup agresif dalam membuka cabang. Baik kiranya jika menjadi bahan perbandingan sebelum memutuskan untuk membuka bisnis sejuta umat ini.
Pendapat anda tentang artikel ini?

0 komentar: